17 Pasien Positif di Magelang, 15 Dirawat, 2 Isolasi Mandiri

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, MUNGKID – Kasus Covid-19 di Kabupaten Magelang nol kasus selama tiga hari terakhir. Hingga saat ini pasien positif yang masih dirawat maupun isolasi mandiri berjumlah 17 orang (29/6/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan hari nihil penambahan pasien positif covid.

“Masih ada 17 pasien positif cofid-19 di Kabupaten Magelang. Sebanyak 15 dirawat di sejumlah Rumah Sakit, dan dua orang isolasi mandiri,” katanya.

“Angka kesembuhan pasien positif covid di Kabupaten Magelang mencapai 122 orang,” imbuhnya.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terdapat satu pasien sembuh. “PDP sembuh hari ini berasal dari Kecamatan Salaman,” ungkapnya.

Baca juga : Seluruh Kompetisi Sepakbola di Indonesia Dipastikan Lanjut Oktober

Sehingga jumlah PDP saat ini, lanjutnya masih 14 orang. “Dimana sebelumnya 15 orang dikurangi satu PDP sembuh. Dan untuk angka PDP sembuh mencapai 220 orang,” ujarnya.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), diketahui berkurang. Hingga 28 Juni 2020 jumlah ODP berjumlah 20 orang, karena terdapat 12 ODP lolos pantau dan 5 ODP baru.

Sementara untuk jumlah kasus meninggal dunia menjadi 37 Kasus. “Dengan keterangan meninggal dunia dalam status PDP sebanyak 33 orang dan meninggal dunia dengan status positif berjumlah 4 orang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: