Alhamdulillah 91 PDP di Kabupaten Magelang Dinyatakan Sembuh

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, MAGELANG—Sebanyak 91 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang dinyatakan sembuh.  Dimana sebelumnya berjumlah 88 orang sembuh dan ditambah tiga perhari kemarin (28/4/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang  Nanda Cahyadi Pribadi mengungkapkan data perkemarin (28/4/2020) Total PDP ada 17 orang setelah ada penambahan kasus PDP baru sebanyak empat orang.

”Kasus PDP (28/4/2020) dinyatakan sembuh tiga orang dan ada tambahan  PDP baru sebanyak empat orang. Jadi PDP saat ini di Kabupaten Magelang sebanyak 17 orang dan PDP sembuh ada 91 orang,” ungkapnya.

Baca juga : Boros Kuota Internet Selama WFH Simak Tips Menghematnya

Sementara jumlah pasien positif Covid-19 ada 18 orang dan dirawat di beberapa rumah sakit di Kabupaten dan Kota Magelang. Yakni di RSUD Tidar, RST dr Seodjono,  RSJ Prof Seorojo dan RSUD Muntilan.

”Sebelumnya  ada lima orang terkonfirmasi positif yang melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan ketat namun sejak Senin kemarin sudah dirawat di RSUD Muntilan dan RSJ Soerojo,” papar Nanda.

Selanjutnya jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Magelang sebanyak 80 orang. Setelah sebelumnya ada 93 orang dan 15 orang diantaranya dinyatakan lolos pantauan.

”Ada tambahan 2 ODP baru pada hari ini (28/4/2020),” kata dia.

Sedangkan jumlah kasus meninggal dunia sebanyak 18 orang berstatus PDP dan satu orang berstatus positif covid-19. Semuanya dimakamkan menggunakan standar Covid-19. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: