Angka Kesembuhan Pasien Corona di Kabupaten Magelang Terus Bertambah

(beritamagelang.com) SEMBUH: Gambar ilustrasi momen bahagia pasien positif corona tinggalkan rumah sakit usai dinyatan sembuh. (Sumber: internet)

(beritamagelang.com) SEMBUH: Gambar ilustrasi momen bahagia pasien positif corona tinggalkan rumah sakit usai dinyatan sembuh. (Sumber: internet)

Beritamagelang.com, MUNGKID – Angka kesembuhan pasien corona di Kabupaten Magelang terus bertambah. Pemkab Magelang melaporkan terdapat tujuh pasien positif covid-19 sembuh (25/6/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan tujuh pasien itu yakni tiga orang dari Kecamatan Secang, dua orang dari Tegalrejo dan masing-masing satu orang dari Bandongan dan Windusari.

Dengan bertambahnya kasus pasien sembuh, maka pasien covid yang masih dirawat maupun isolasi mandiri masih berjumlah 17 orang. “Angka itu dari jumlah sebelumnya 24 orang dikurangi tujuh orang sembuh. Sehingga total pasien positif covid di Kabupaten Magelang selama ini 122 orang ” imbuhnya.

Baca juga : Sah Liverpool Kunci Gelar Juara Liga Inggris Musim 2019-2020

Kabar mengejutkan dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini. Dilaporkan sebanyak 14 orang PDP dinyatakan sembuh, meskipun terdapat lima PDP baru hari ini.

“PDP sembuh ini yakni tiga orang dari Bandongan dan Ngluwar, Dua orang dari Mertoyudan. Serta masing-masing satu dari Borobudur, Kajoran, Salam, Tempuran, Kaliangkrik dan Pakis,” ujarnya.

“Sementara lima PDP baru yakni masing-masing satu orang dari Pakis, Ngluwar, Borobudur, Salam dan Dukun,” ungkapnya.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), bertmbah tiga ODP baru. Hingga 25 Juni 2020 jumlah ODP berjumlah 29 orang, karena terdapat empat ODP lolos pantau juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: