Ayah Kandung di Sleman Tega Cabuli Anaknya

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, SLEMAN—Seorang pria berinisial DH warga Kabupaten Sleman dengan tega mencabuli putri kandungnya. Aksi bejat itu dilakukannya sejak sang anak duduk di kelas tiga Sekolah Dasar (SD).

Aksi itu terbongkar setelah korban mengadukan kepada tantenya melalui pesan WhatsApp (WA). Dan menceritakan semua peristiwa yang dialaminya, bahwa sang ayah telah berbuat tak senonoh kepadanya saat masih sekolah di kelas tiga SD.

”Tersangka yang berprofesi sebagai sopir itu, mencabuli anak kandungnya sejak tahun 2012,” ungkap Kanit PPA Polres Sleman Iptu Bowo Susilo, kemarin (24/4/2020).

Baca juga :Pendemi, Ini Tips Makanan Buka Puasa

Tidak hanya satu kali saja DH melampiaskan syahwatnya kepada sang buah hati. Namun kembali terjadi lagi bahkan dengan tega menyetubuhinya saat korban menginjak kelas 3 SMP.

”Perbuatan pelaku berlanjut dengan menyetubuhi putrinya pada tahun 2018 lalu. Dia melakukannya setiap istrinya tidak dirumah,” papar Bowo.

Dari keterangan korban, pelaku sudah menyetubuhinya sebanyak sepuluh kali. Dilakukan dengan ancaman untuk tidak melaporkan perbuatan itu kepada orang lain.

”Tersangka mengaku bahwa dia nafsu dengan sang anak,” tandas dia

Aksi bejat DH tidak hanya kepada sang anak melainkan juga kepada tiga anak lain yang masih memiliki hubungan saudara.  Diketahui dua diantaranya masih duduk di bangku SD dan satu lainnya siswa setingkat SMA.

”Tersangka DH ditangkap polisi pada 22 April 2020 dan saat ini ditahan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Sleman,” pungkas Bowo.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 dan Pasal 82 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 294 KUHP dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: