CATAT, Ini Jadwal Layanan SIM Keliling di Magelang

Berita Magelang,MUNGKID- Perpanjang Surat Ijin Mengemudi (SIM) masyarakat Magelang tidak perlu repot lagi. Bus SIMKEL (SIM Keliling) sudah beroperasi kembali.

“Jajaran Polres Magelang kembali menjalankan mobil SIM Keliling untuk memperpanjang masa berlaku SIM di beberapa titik Kabupaten Magelang,” ungkap Kasat Lantas Polres Magelang AKP Fadli.

“Untuk jadwal Mobil SIM Keliling Polres Magelang, dimulai hari Senin berlokasi di Muntilan, tepatnya area Terminal Muntilan. Pada hari Selasa di Secang, tepatnya di Samsat Paten Komplek Kantor Kecamatan Secang,” imbuhnya.

Untuk hari Rabu berada di wilayah Salaman, daerah Supang atau cucian. Sedangkan Kamis daerah Tegalrejo dekat Jembatan Elo. Terakhir hari Sabtu di Kecamatan Borobudur tepatnya di area Pasar Borobudur.

“Untuk jam operasional kita mulai pukul 08.00 wib. Silahkan bagi yang ingin perpanjang SIM A dan C bisa datang,” terangnya.

“Silahkan bagi masyarakat Kabupaten Magelang yang terlalu jauh ke Polres Magelang untuk perpanjangan SIM bisa catat jadwalnya. Dan datang ke lokasi terdekat,” pungkasnya. (*)

BACA : TRADISI WETON JAWA UNTUK TENTUKAN PASANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: