Didi Kempot Diduga Meninggal Karena Serangan Jantung

(beritamagelang.com) Didi Kempot sedang menyanyi ( foto : Internet)

beritamagelang,com, NASIONAL—Kabar duka datang dari salah satu penyanyi legendaris campursari Indonesia Didi kempot. Dia dikabarkan meninggal dunia pagi ini (5/5/2020) di RS Kasih Ibu, Solo.

Jenazah pelantun ”Stasiun Balapan” ini rencananya akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Tengah. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait kondisi terakhir almarhum, diduga Didi Kempot mengalami serangan jantung.

Berdasar himpunan beritamagelang.com, serangan jantung dapat terjadi karena adanya penyumbatan aliran darah ke jantung. Serangan jantung memiliki gejala seperti sesak, nyeri atau sensasi seperti bagian dada teremas, lengan hingga ke bagian leher maupun punggung.

Kepergian Didi Kempot membuat kaget seluruh penikmat musik. Karya-karyanya masih digandrungi hampir disemua kalangan umur.

Diketahui, Didi Kempot dilarikan ke RS Kasih Ibu, Solo dalam keadaan tidak sadar. ”Iya datang, keadaan tidak sadar langsung dilakukan pertolongan pertama namun akhirnya meninggal,” ungkap Asisten Manager RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. (Mifta)

2 thoughts on “Didi Kempot Diduga Meninggal Karena Serangan Jantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: