Dua Warga Sleman Terluka, Diduga Kena Proyektil Senjata Api

(beritamagelang.com) ILUSTRASI : senjata api (Foto : Internet)

beritamagelang.com, SLEMAN—Ada dua warga Kabupaten Sleman terluka, diduga akibat terkena proyektil senjata api. Peristiwa terjadi dinihari kemarin (3/5/2020) sekitar pukul 01.30 WIB di Dusun Ngelo RT 02 RW 19 Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Menurut Kapolsek Ngaglik Komisaris Polisi Tri Adi Hari Sulistia, kedua warga bernama Bimo Kurniawan, 25 tahun, dan Haryadi, 38 tahun. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit guna penanganan.

”Salah satu korban terluka di jarinya dan seorang lainnya terkena proyektil dibagian kaki,” jelasnya, hari ini (4/5/2020).

Baca juga : Pasien Sembuh Asal Salaman Merupakan ABK Norwegian Encore

Awal mula kejadian ada orang berteriak maling kemudian warga yang sedang berjaga di pintu masuk kampung siaga untuk menghadang. Namun terdengar suara seperti letusan di pertigaan jalan kampung.

”Kemudian diketahui kedua korban kesakitan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” paparnya.

Adi menjelaskan warga tidak mengetahui kaitannya suara seperti letusan dan dua warga yang terluka tersebut. Setelah korban diobati langsung menuju Polsek Ngaglik untuk laporan.

”Personil menemukan proyektil di tempat kejadian, Kami masih tahap pendalaman terkait kejadian ini. Serta pendalaman apakah milik anggota atau siapa,” kata dia.

Tambah dia, pihaknya berencana akan ke Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah guna pendalaman lagi. Sementara itu juga ada saksi banyak dan sedang diperika.

“Nanti ahlinya yang bisa menyatakan. Sementara, informasi yang dikejar saat itu dalam pengaruh miras, menggunakan sepeda motor dengan kencang,” pungkasnya. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: