Hasil Liga Inggris Semalam : MU & Chelsea Lolos ke UCL, Aston Villa Selamat Dari Degradasi

(beritamagelang.com) Jack Grealish dkk secara mengejutkan membawa Aston Villa lolos dari zona merah (foto : internet)

beritamagelang.com, BOLA – Pertandingan seru tersaji di laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2019-2020, malam tadi (26/7/2020). Seluruh pertandingan dimainkan di jam yang sama.

Persaingan sengit antara ketiga tim yang berusaha masuk ke UEFA Champions League (UCL) musim depan. Dan persaingan tim untuk keluar dari zona degradasi.

Tiga tim yakni Manchester United, Chelsea dan Leicester bersaing untuk lolos empat besar atau di zona Liga Champions. Chelsea menjamu Wolves, sedangkan MU dan Leicester saling sikut ketika kedua tim berhadapan di King Power Stadium

MU berhasil menang lawan Leicester dengan skor 2-0 dan berhak maju ke Liga Champions musim depan. Chelsea juga lolos ke Liga Champions setelah menang 2-0 ketika menjamu Wolves, MU dan Chelsea sama-sama mengoleksi 66 poin.

Leicester City yang finish di posisi 5 akan bermain di Liga Europa musim depan bersama Tottenham Hotspur yang berada di posisi 6.

Sementara Aston Villa berhasil selamat dari degradasi, setelah menahan imbang west ham 1-1. Aston Villa mengoleksi 35 poin, hanya selisih satu poin dengan dua tim yang terdegradasi di bawahnya

Yakni Watford dan Bournemouth terpaksa harus menyusul Norwich City terdegradasi ke Divisi Championship musim depan. Watford dan Bournemouth sama-sama mengoleksi 34 poin.

Watford kalah 2-3 melawan Arsenal. Sedangkan Bournemouth walau menang menghadapi everton 3-1, raihan poinnya tak mampu untuk menyelamatkan dari zona merah. (fahrur)

1 thought on “Hasil Liga Inggris Semalam : MU & Chelsea Lolos ke UCL, Aston Villa Selamat Dari Degradasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: