HUT Bhayangkara ke 74, Puluhan Personil Polres Magelang Naik Pangkat

(beritamagelang.com) Simbolis Kenaikan Pangkat kepada sejumlah personil kepolisian di Halaman Mako Polres Magelang, pagi tadi (1/7/2020). (Foto : Istimewa)

Beritamagelang.com, MUNGKID – Sebanyak 60 personil anggota Polres Magelang mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Halaman Mako Polres Magelang (1/7/2020).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Magelang AKBP Ronal A. Purba. Simbolis beberapa personil yang naik pangkat dipasangkan simbol pangkat baru.

Dari 60 personil yang naik pangkat tersebut merupakan anggota Polri periode 1 Juli 2020 dan PNS Polri periode 1 April 2020 Polres Magelang.

Mereka yang naik pangkat reguler terdapat delapan macam dan pengabdian setingkat lebih tinggi terdapat dua macam.

Rinciannya yakni AKP ke KOMPOL sebanyak 1  personel, IPDA ke IPTU sebanyak 1 personel, AIPDA ke AIPTU sebanyak 5 personel. BRIPKA ke AIPDA sebanyak 19 personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 27 personel.

Baca juga : Pelanggan PLN Bersubsidi Bisa Klaim Token Listrik Gratis Ini Caranya

Serta ada BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 1 personel, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 2 personel. PNS sebanyak 2 personel, KNP pengabdian dari AKP ke KOMPOL sebanyak 1 personel, serta KNP pengabdian dari IPTU ke AKP sebanyak 1 personel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Magelang. Pama Res Magelang dan Bintara Polri dan PNS Polri Res Magelang.

Setelah upacara selesai para perwira memberikan ucapan selamat kepada ke-60 personil. Mereka berjajar di lapangan dan diberikan selamat bersama-sama sesuai protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: