Influencer Israel Ucapkan Selamat Kemerdekaan Untuk Indonesia, Ini Reaksi Warganet

(beritamagelang.com) (foto : instagram @hnaftali)

beritamagelang.com, INTERNASIONAL – Seorang influencer Israel bernama Hananya Naftali yang memiliki 88 ribu followers. Ia mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia melalui akun intagramnya tepat pada 17 Agustus 2020.

“Selamat Kemerdekaan Indonesia, dari sekutu masa depan Anda Israel!
Saat perdamaian terjadi di Timur Tengah, saya ingin melihat perdamaian terjadi di antara kedua negara kita juga. Kita bisa mencapai banyak hal bersama,” tulisnya di akun @hnaftali.

Sontak postingan tersebut membuat netizen geram dan melontarkan kata-kata pedas. Warganet Indonesia lebih memilih mendukung kemerdekaan Warga Palestina, namun ada juga warganet yang menyayangkan komentar caci maki yang diucapkan oleh warganet Indonesia.

Baca juga : Baru Sehari Diluncurkan, Uang Baru rp 75 ribu Dijual Online Jutaan Rupiah

Namun, Hananya Naftali kembali membalas hal tersebut dengan memposting bendera negara Indonesia dan Israel.

“Kami orang Israel sangat cinta Indonesia. Kami sangat sedih melihat Islamis radikal di Indonesia yang belum pernah ke Israel tapi membenci Israel seolah-olah mereka tahu segalanya dan apa yang sebenarnya terjadi,” ucapnya.

“Saya mengundang mereka untuk mengunjungi Israel, melihat perdamaian antara Yahudi dan Muslim. Mungkin dengan melihat sendiri ke Israel secara langsung, mereka bisa mengubah pandangan dan merasakan perdamaian itu ke dalam hati mereka,” tambahnya.

View this post on Instagram

Kami orang Israel sangat cinta Indonesia. 🇮🇩🇮🇱 . Kami sangat sedih melihat Islamis radikal di Indonesia yang belum pernah ke Israel tapi membenci Israel seolah-olah mereka tahu segalanya dan apa yang sebenarnya terjadi. Saya mengundang mereka untuk mengunjungi Israel, melihat perdamaian antara Yahudi dan Muslim. . Mungkin dengan melihat sendiri ke Israel secara langsung, mereka bisa mengubah pandangan dan merasakan perdamaian itu ke dalam hati mereka. . We Israelis love Indonesia. 🇮🇩🇮🇱 . It’s sad to see radical Islamists in Indonesia that have never been to Israel but hate Israel as if they are experts. . I invite them to visit Israel, see the peace between Jews and Muslims. Maybe they can take some of that peace into their hearts. . . . #indonesia #indonesiaku #ig_indonesia #indonesian #indonesia_gram #instagram_indonesia #independenceday #israel #igindonesia #visitisrael #indonesiamaju

A post shared by Hananya Naftali 🇮🇱 (@hnaftali) on

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: