Jaga Kebugaran, Gelandang Persebaya Ini Bersepeda dari Temanggung ke Candi Borobudur

(beritamagelang.com) Gelandang Muda Persebaya Surabaya Muhammad Kemaluddin (Foto : Persebaya.id)

Beritamagelang.com, TEMANGGUNG – Kompetisi sepakbola Liga 1 dihentikan sejak bulan Maret lalu akibat pandemi covid-19. Hal itu membuat para pemain sepakbola berlatih fisik secara mandiri agar kondisi tetap prima.

Salah satunya gelandang muda asal klub Persebaya Surabaya, Muhammad Kemaluddi. Selama masa pandemi, selain bermain sepakbola, ia juga menyukai olahraga bersepeda.

Ia mengatakan pernah bersepeda sejauh 50 kilometer.  Dia menempuh jarak itu mulai dari Temanggung sampai Candi Borobudur.

“Saya bersepeda paling jauh adalah dari temanggung sampai Candi Borobudur. Jaraknya lebih dari 50 KM,” terang pemain yang ikut membawa Persebaya U-20 juara Liga 1 U-20 musim 2019 tersebut.

Baca juga : Kasus DBD Meningkat, Ini Enam Daerah di Jateng dengan Kasus Kematian Terbanyak

Selain itu, bersepeda termasuk kegiatan rutin untuk menjaga kondisi selama libur kompetisi. “Selama libur, saya jaga kondisi dengan latihan pribadi. Kalau tidak latihan pribadi, saya bersepeda bersama teman-teman,” tambah pemain kelahiran 28 April 1999 itu.

Muhammad Kemaluddin pemain Persebaya Surabaya

“Saya memang suka bersepeda. Selama pandemi ini kan banyak orang yang bersepeda. Jadi saya sekalian olahraga,”  kata Kemal dikutip dari laman Persebaya, Kamis (2/7/2020).

Selain bersepeda, Kemal juga mengisi waktunya dengan bermain sepak bola. Selain untuk mengasah feeling ball, Kemal juga reuni dengan teman-teman seangkatan PPLP dengan menggelar beberapa game eksebisi.

Saat bersepeda, Kemal juga bisa refreshing dengan melihat pemandangan alam indah di sekitar rumahnya di Temanggung.

2 thoughts on “Jaga Kebugaran, Gelandang Persebaya Ini Bersepeda dari Temanggung ke Candi Borobudur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: