Kabar Baik.. Pasien Positif Corona di Kabupaten Magelang Sembuh

(beritamagelang.com) Ilustrasi perawat pasien corona gembira (Foto : Internet)

beritamagelang.com, MAGELANG – Hari ini, satu pasien positif covid-19 asal Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang ditanyakan sembuh. Kabar baik ini disampaikan oleh Pemkab Magelang setelah mendapat informasi dari Dinas Kesehatan, Minggu (2/5/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan pasien positif yang sembuh berasal dari Salaman.

“Alhamdulillah bertambah satu lagi pasien positif covid-19 dari Kecamatan Salaman dinyatakan bersih dari covid-19,” katanya pagi ini (2/5/2020).

Baca juga : Pandemi Corona Gubernur Jateng Bagi Sembako Untuk Buruh di Boyolali

Sebelumnya diberitakan terdapat Pasien Dalan Pengawasan dan diperbolehkan pulang sebanyak dua orang. Kedua pasien tersebut berasal dari Candimulyo dan Tegalrejo (1/5/2020).

“Namun untuk yang pulang ini harus masih melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu,” imbuhnya.

Dijelaskan, nanti saat isolasi mandiri akan dipantau dengan ketat. Petugas akan memantau sembari menunggu hasil swab laboratorium.

Nanda menambahkan, untuk kedua pasien adal Candimulyo dan Tegalrejo ini merupakan bagian kluster Ijtima Ulama Gowa Sulawesi Selatan. “Mereka satu rombongan cluster gowa,” ujarnya. (fahrur)

1 thought on “Kabar Baik.. Pasien Positif Corona di Kabupaten Magelang Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: