Kasus Positif Corona di Kabupaten Magelang Melonjak 10 Orang

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, MAGELANG—Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Magelang bertambah hari ini (25/4/2020). Tercatat ada sepuluh kasus baru yang berasal dari beberapa wilayah di Kabupaten Magelang.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang Nanda Cahayadi Pribadi, hari ini terjadi lonjakan kasus positif setelah hasil swab keluar. Sepuluh kasus itu dari Kecamatan Secang, Kecamatan  Ngablak, Kecamatan Candimulyo dan Kecamatan Tegalrejo.

”Di kecamatan Candimulyo dan Tegalrejo masing-masing satu kasus, di Kecamatan Ngablak ada tiga kasus,” ungkapnya, hari ini (25/4/2020).

Baca juga : DPRD Kabupaten Magelang Bentuk Satgas Pengawas Gugus Tugas Covid 19

Sementara itu dari Kecamatan Secang sebanyak lima kasus dan merupakan satu keluarga. Saat ini kesepuluh pasien sedang dirawat di rumah sakit rujukan.

”Dengan sepuluh tambahan tersebut, saat ini total keseluruhan ada 17 kasus dan satu kasus diantaranya telah meninggal dunia beberapa waktu lalu,” tandasnya.

Selanjutnya PDP ada 25 kasus  dan 84 PDP lainya dinyatakan pulang kondisi baik. Serta 16 PDP telah meninggal dunia dan ada 99 kasus ODP. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: