Keren.. Lapangan Sepakbola dengan Motif Obat Nyamuk di Klaten

(beritamagelang.com) (Foto : Jepretan layar)

Beritamagelang.com, KLATEN – Tentunya tak sing bagi kalian yang dulu pernah bermain game konsol PS2. Lapangan bermotif obat nyamuk bakar di Klaten ini mirip seperti Stadion Olimpico, Roma di game Winning Eleven.

Sebuah lapangan sepakbola tepatnya berada di Desa Teloyo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten. Pasalnya, lapangan Teloyo memiliki motif rumput mirip seperti lapangan di Eropa.

Penampakan keindahan lapangan tersebut diabadikan dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Sismaker 89. Dengan menggunakan drone, akun itu mengabadikan keindahan motif lapangan dari udara.

Apabila diamati dari atas, rumput di lapangan sepak bola itu dirapihkan sedemikian rupa hingga membentuk motif melingkar seperti obat nyamuk bakar. Gradasi warna rumput yang tersusun rapi membuat lapangan tersebut seperti lapangan kelas internasional.

Baca juga : Terlalu Asyik Bersepeda Bocah Ini Tercebur ke Septic Tank Kok Bisa?

Motif rumput seperti obat nyamuk bakar tersebut mirip dengan motif rumput di lapangan-lapangan yang berada di Eropa.

Penampakan lapangan bola dengan motif unik itu mendadak viral di media sosial. Salah satu akun Twitter @ndomun1 mengunggah penampakan lapangan unik itu. Ia menyebutnya seperti lapangan dalam permainan sepak bola Winning Eleven (WE) PS2.

“Yang dulu main WE PS2 sering dong pakai lapangan obat nyamuk. Nih sekarang ada versi asli. Di Klaten gays,” ujar @ndomun1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: