Kodim 0705/Magelang Bagi Sembako ke Warga Krincing

(beritamagelang) Danramil 05 Secang Kapten Arm Suryo Wibowo saat membagikan bantuan sembako (Foto : Istimewa)

beritamagelang.com, MAGELANG—Kodim 0705/Magelang melalui Danramil 05 Secang Kapten Arm Suryo Wibowo memberikan bantuan sembako, hari ini (22/4/2020). Kepada warga Desa Krincing Kecamatan Secang Kabupaten Magelang yang masuk dalam pengawasan Covid-19.

Bantuan diberikan melalui Kepala Desa Krincing Kecamatan Secang untuk selanjutnya diserahkan kepada warga tersebut. Bantuan sebagai bentuk partisipasi Kodim 0705/Magelang dalam menanggulangi dampak Covid-19.

”Bantuan diberikan kepada warga karena memang saat ini ada yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ungkap Danramil 05 Secang Kapten Arm Suryo Wibowo, hari ini (22/4/2020).

Kecamatan Secang merupakan satu dari beberapa wilayah di Kabupaten Magelang yang ada kasus virus corona. Sesuai data dari laman resmi Kabupaten Magelang perhari ini (22/4/2020) pukul 15.00 WIB ada tujuh ODP dan dua PDP. Serta ada satu positif telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Baca juga : Update Corona Magelang Satu Positif Dua PDP Meninggal

”Kami mengimbau kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah,” papar dia.

Dimulai dari sering mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, dan menghindari kerumunan. Selain itu juga meminimalisir aktivitas bepergian jika tidak dalam keadaan mendesak.

“Tetap di rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak,” ujar Suryo.

Dia berharap masyarakat dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Sebagai upaya memutus penyebaran virus corona. (mifta)

3 thoughts on “Kodim 0705/Magelang Bagi Sembako ke Warga Krincing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: