Laka Tunggal Truk Pasir Terperosok di Srumbung

(beritamagelang.com) Truk bermuatan pasir terperosok di Srumbung (foto : tangkapan layar)

Beritamagelang.com, SRUMBUNG – Satu unit truk bermuatan pasir terperosok di jalan tanjakan di Dusun Cungkup, Desa Banyuadem, Kecamatan Srumbung, Selasa sore (18/8/2020).  Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kejadian bermula saat sebuah truk bermuatan penuh pasir yang bernopol AA 1802 RD melintas di jalan tanjakan yang berada di dusun Cungkup, Desa Banyuadem, Kecamatan Srumbung, Magelang. Ditengah perjalanan, diduga truk tidak kuat untuk menajak.

”Truk tidak kuat saat melintasi tanjakan, membuat poros roda patah dan truk tersebut langsung mundur hingga terperosok ke bibir sungai,” kata salah satu saksi, Dwi Yatimantora.

Dia menjelaskan, di truk tersebut terdapat empat orang yakni satu supir dan tiga orang yang menumpang di atas bak truk. Peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba, membuat ketiga orang yang ada di atas bak tidak sempat menyelamatkan diri.

Baca juga : Tertular dari Pasien Sebelumnya, 12 Orang Positif Covid-19 di Magelang

”Kejadiannya tiba-tiba. Saat truk terperosok, ketiga orang yang ada di bak tersebut ditemukan dalam posisi terjepit,” jelasnya.

Lanjut Dwi, para korban langsung dievakuasi dan ada satu yang mengalami luka berat. Sementara ada dua lainnya yang mengalami luka ringan.

”Yang luka berat, langsung dilarikan ke RSU Muntilan. Untuk yang dua orang luka ringan sudah dibawah ke tukang pijat,” imbuhnya.

Diketahui, sopir truk tersebut bernama Danang, warga Dusun Soropadan, Desa srumbung Kecamatan Srumbung. Salah satu korban bernama Wahyono beralamat Dusun Goyudan, Desa Kradenan Kecamtan Srumbung.

Akibat peristiwa tersebut membuat satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan. Sementara dua korban lainnya, belum diketahui identitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: