Liga Inggris Malam Ini : Duel Panas Derby Merseyside

(beritamagelang.com) Duel bek Everton Mason Holgate dan Penyerang Liverpool Roberto Firmino (Foto : internet)

Beritamagelang.com, OLAHRAGA – Duel penuh gengsi dua tim satu kota yakni Everton kontra Liverpool akan tersaji dinihari nanti (22/6/2020) WIB. Laga yang di gelar di Goodison park diprediksi berjalan sengit mengingat rivalitas antara kedua tim.

Tim asuhan Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp saling sikut untuk menunjukan tim mana yang terbaik di Kota Merseyside. Selain itu, kedua tim mengusung misi yang sama namun untuk tujuan berbeda.

Everton membutuhkan tiga poin guna terus mengincar celah untuk mengatongi jatah tiket zona eropa musim depan. Saat ini, The Toffees masih berada di peringkat ke 12 klasemen,

Baca juga :Ambyaaar Dua Anak Didi Kempot Rilis Single Bapak Bareng Betrand Peto

Sementara Liverpool terus mengejar tiga poin untuk mempercepat langkah mereka demi meraih gelar juara liga inggris musim ini. Pasalnya, Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi yang artinya enam poin untuk dinobatkan sebagai juara liga inggris.

Everton kini baru mengoleksi 37 poin dan berada di posisi 12. Sedangkan Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan raihan 82 poin.

Pertandingan Everton vs Liverpool dapat disaksikan mulai pukul 01..00 WIB dinihari nanti melalui Mola Tv via Link Berikut ini (Klik Disini). (Fahrur)

1 thought on “Liga Inggris Malam Ini : Duel Panas Derby Merseyside

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: