Liga Inggris Malam Ini : Misi Chelsea Menjauh dari Kejaran Manchester United

(beritamagelang.com) (foto : Internet)

beritamagelang.com, OLAHRAGA – Chelsea berpeluang besar untuk menjauh dari MU yang hanya selisih satu poin. Dinihari nanti, Rabu (15/4/2020) Chelsea akan menjamu Norwich City pada lanjutan liga primer Inggris pekan 36.

Laga dinihari nanti menjadi kesempatan Chelsea untuk meraih poin penuh. Pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge, markas Chelsea membuat tim asuhan Frank Lampard harus berusaha keras.

Baca juga : Candi Borobudur dan Candi Prambanan Secara Bertahap Akan Tambah Kuota Pengunjung

Setelah pada pertandingan sebelumnya, Chelsea kalah telak 0-3 saat menghadapi Sheffield United. Walaupun Norwich City sudah dipastikan degradasi musim depan, Chelsea tetap harus waspada.

Sementara Manchester United pada pertandingan malam tadi ditahan imbang lawannya Southampton 2-2. Kemenangan MU yang sudah di depan mata buyar, setelah Michael Obafemi mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

Hal itu tentunya menguntungkan Chelsea. Setidaknya The Blues dapat menjaga jarak dengan para pesaingnya Yakni MU dan Leicester City yang berada di bawahnya.

Perebutan posisi 3 dan 4 Liga Inggris semakin memanas karena mereka bersaing dua slot untuk tampil di Liga Champions musim depan. Laga Chelsea vs Norwich dapat disaksikan mulai pukul 02.00 WIB melalui Mola Tv. (fahrur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: