Menjelang Lebaran, Ini Jadwal Libur Pelayanan Samsat se Jawa Tengah

(beritamagelang.com) Kantor Samsat Kota Magelang (foto : internet)

beritamagelang.com, MAGELANG—Samsat se Jawa Tengah menutup pelayanan beberapa hari, selama hari libur Lebaran 2020. Termasuk juga Samsat di Kota dan Kabupaten Magelang.

Pelayanan yang berhubungan dengan Samsat se Jawa Tengah akan ditutup sementara mulai tanggal 21 Mei 2020. Kemudian akan memulai pelayanan lagi pada tanggal 26 Mei mendatang.

Hal tersebut bersumber dari akun @Bapenda_Jateng. Dalam akunnya disebutkan Samsat akan tutup selama tanggal 21 Mei hingga 25 Mei 2020.

Selanjutnya pelayanan akan buka kembali pada tanggal 26 Mei 2020. Jika pajak kendaraaan jatuh tempo antara waktu mereka tutup, maka dapat dibayarkan terlebih dahulu atau saran lain.

Baca juga : Walikota Magelang Minta Bantuan Bagi Rakyat Jangan Ada Potongan

Sementara itu, Bapenda Jateng  memberi saran bagi pemilik kendaraan untuk menggunakan aplikasi Sakpole. Guna melakukan pembayaran pajak kendaraan miliknya.

Dimana masyarakat dapat mendapatkan aplikasi tersebut dengan mendownloadnya di playstore smartphone androidnya. Bapenda Jateng juga masih membebaskan denda pajak kendaraan hingga 16 Juli 2020 mendatang.

Hal tersebut merupakan program ditengah Pandemi Covid-19 yang belum usai hingga saat ini. Kebijakan tersebut juga termasuk di Samsat Sawitan dan Kota Magelang. (Mifta)

1 thought on “Menjelang Lebaran, Ini Jadwal Libur Pelayanan Samsat se Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: