Ngilu.. Kelamin Pria Ini Kemasukan Lintah Saat Berenang di Sungai

(beritamagelang.com) Foto operasi pasien yang penisnya kemasukan lintah. (Foto : Facebook/Calmette Hospital)

Beritamagelang.com, MANCANEGARA – Berhati-hatilah ketika sedang berenang di sungai. Kejadian tak terduga dialami seorang pria di Kamboja, penis pria tersebut kemasukan lintah.

Kejadian bermula ketika pria itu sedang berenang di sebuah sungai di Phnom Penh. Pria itu baru menyadari ada lintah di penisnya setelah merasakan sakit saat buang air kecil.

Dilansir Popular, ia langsung pergi ke rumah sakit usai merasakan sesuatu yang aneh pada penisnya. Saat diperiksa, dokter kaget menemukan ada lintah di penisnya. Ya, sakit yang dirasakan pria tersebut ternyata disebabkan oleh lintah yang selama ini bersarang di penisnya.

Baca juga : Angka Kesembuhan Pasien Corona di Kabupaten Magelang terus Bertambah

Bahkan, dokter menemukan lintah tersebut dalam keadaan tubuh sudah membesar. Lintah tersebut diduga telah menghisap banyak darah dari penis pria yang namanya tak disebutkan itu.

Para dokter yang menangani pria tersebut juga menemukan bekas gigitan lintah. Besar gigitannya yaitu sekitar 3 milimeter. Dokter mengeluarkan lintah tersebut dengan menggunakan probe kecil dan juga simpul listrik.

Terkait kejadian ini, dokter mengingatkan agar berhati-hati saat berenang di sungai, terutama saat musim hujan.

“Berhati-hatilah untuk mengunjungi atau menyelam, terutama selama musim hujan ini karena beragamnya hewan,” kata pihak rumah sakit yang menangani pria tersebut, Calmette Hospital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: