Pentolan Sunda Empire Rangga Sasana Kembali Berulah: Saya Cari Biang Kerok Corona

(beritamagelang.com) Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana dan Virus corona (Ilustrasi: internet)

(beritamagelang.com) Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana dan Virus corona (Ilustrasi: internet)

beritamagelang.com,NASIONAL— Salah satu pentolan kelompok Sunda Empire, Rangga Sasana yang saat ini berstatus sebagai terdakwa kembali berulah. Rangga mengaku jika dirinyaaat ini sedang mencari biang kerok di balik wabah virus corona yang menyerang hampir seluruh masyarakat dunia.

Melalui video yang diunggah oleh Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti, pria yang gemar memakai topi baret berwarna biru itu mengaku bahwa corona adalah virus rekaan yang diciptakan.

”Ya, harusnya berhenti. Corona jangan diteruskan. Ini merupakan bagian dari virus yang diciptakan. Nanti saya lagi cari biang keladinya siapa,” tutur Rangga seperti dikutip beritamagelang.com dalam video berdurasi pendek tersebut.

Pria yang sempat membikin heboh masyarakat dengan keberadaan Sunda Empire itu mengaku bahwa saat ini Sunda Empire tengah bekerja keras. Pihaknya sedang bekerja sama dengan badan intelejen dari belahan dunia lain sedang menyelidiki kasus virus corona.

”Melalui intelejen daripada kami, Sunda Empire Internasional, bekerja sama dengan intelejen di negara-negara lain dengan pemerintahan yang ada kami lagi lakukan penelitian,” kata Rangga.

Baca: Video Detik-detik Pasangan Mesum Digrebeg Warga di Bawah Jembatan Sleman

Saat ditanya lebih lanjut mengenai penelitian tersebut, Rangga mengungkapkan jika hasil penelitiannya saat ini menyatakan bahwa corona adalah hasil rekayasa yang dibuat.

”Bahwa ada rekayasa yang dibuat. Jadi itu nanti merupakan bagian yang saya menunggu hasilnya. Tapi reka itu belum ditemukan pasti bagaimana-bagaimananya. Saya juga tidak menyebut negara mana tapi Insyaallah bisa diselesaikan juga oleh Sunda Empire,” pungkas dia.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 195 ribu kali itu sontak membuat publik geger. Warganet yang gemas dengan pernyataan Rangga membanjiri kolom komentar @krishnamurti_bd91.

”Semenjak orang ini ditangkap, tatanan dunia jadi goyah, Ndan,” tulis caysuherman33.

”Sadar gak sih? Semenjak petinggi Sunda Empire tertangkap tatanan dunia menjadi kacau,” timpal vandiarya

Baca: Deretan Fakta Eks Pebalap Montok Renee Gracie

”Loh, dia udah bebas atau gimana? Kok makin gak bener halu-nya,” kata enthy_ pedas.

”Lama tak jumpa. Kirain dia udah sembuh yaa,” ucap srmulya06.

”Semangat Sunda Empireeee,” ujar _bajaklaut memberi motivasi.

Sebagamana diketahui, sidang perdana kasus Sunda Empire dengan terdakwa tiga petinggi kerajaan tersebut; yakni Nasri Bank, Raden Ratna Ningrum dan Ageng Rangga digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Bandung pada Kamis sore (18/6).

Sidang perdana dengan nomor perkara 471/Pid.Sus/2020/PN.BDG itu dipimpin oleh hakim ketua T Benny Eko Supriyadi. Didampingi anggota hakim Mangapul Girsang dan Asep Sumirat Danaatmaja. (hanifah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: