Penularan Lokal, Enam Pasien Baru Positif Covid di Magelang

(beritamagelang.com) Ilustrasi (foto : internet)

beritamagelang.com, MUNGKID – Kasus positif covid-19 di Kabupaten Magelang bertambah enam pasien baru, kemarin (17/8/2020). Pemkab Magelang menyampaikan riwayat enam pasien tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi menyebutkan enam pasien positif baru berasal dari Kecamatan Salaman dua orang. Dan masing-masing satu orang dari Kecamtan Kaliangkrik, Mertoyudan, Mungkid dan Salam.

“Untuk riwayat tertularnya semua sama, yakni kontak erat dengan pasien posiitif covid sebelumnya. Dan semua melakukan isolasi mandiri,” katanya.

Diperinci, lanjutnya mulai dari yang berasal Kecamatan Kaliangkrik adalah seorang perempuan berusia 66 tahun. “Pasien ini kontak dengan pasien positif covid sebelumnya pada tanggal 30 Juli 2020 lalu,” imbuhnya.

Selanjutnya dari Kecamatan Mertoyudan adalah seorang perempuan berusia 25 tahun. Lalu dari Kecamatan Salaman ada dua orang yakni laki-laki berusia 28 tahun dan perempuan 29 tahun.

Untuk dari Kecamatan Mungkid, lanjutnya adalah seorang laki-laki berusia 28 tahun. “Untuk pasien positif seorang anak berusia 10 tahun berasal dari Kecamatan Salam,” ujarnya.

Dengan bertambahnya kasus tersebut, maka pasien Covid yang masih dirawat maupun isolasi mandiri masih berjumlah 26 orang. “Angka itu dari jumlah sebelumnya 20 orang bertambah enam,” pungkasnya.

2 thoughts on “Penularan Lokal, Enam Pasien Baru Positif Covid di Magelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: