Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Mengapung di Kali Progo Borobudur

(beritamagelang.com) EVAKUASI: Petugas berhasil mengevakuasi mayat laki-laki di Kali Progo wilayah Candirejo Borobudur. (Foto: istimewa)

(beritamagelang.com) EVAKUASI: Petugas berhasil mengevakuasi mayat laki-laki di Kali Progo wilayah Candirejo Borobudur. (Foto: istimewa)

beritamagelang.com, BOROBUDUR— Polisi akhirnya mengetahui identitas jasad pria yang ditemukan tewas mengapung di Kali Progo wilayah Desa Candirejo, Borobudur. Jenazah yang sudah ditemukan dalam kondisi membengkak itu diketahui dari ciri-ciri memiliki gambar tato di tubuhnya.

”Mayat tersebut diketahui bernama Riski Adi Setiawan, seorang pria kelahiran tahun 1995,” ungkap Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi.

Kapolsek menjelaskan, korban merupakan warga Kecamatan Borobudur. Yakni Dusun Brongsongan, Desa Wringinputih.

”Saat ini kasus penemuan masih dilakukan penyelidikan. Apakah korban pembunuhan, bunuh diri atau sebagainya. Masih kami dalami,” tegas Sigit.

Diberitakan sebelumnya, warga bantaran Kali Progo tepatnya di Desa Candirejo Borobudur digemparkan penemuan sesosok mayat mengapung di kali. Korban ditemukan kali pertama oleh seorang petani sekitar TKP pukul 13.15 WIB dengan posisi tersangkut di ranting pohon bambu yang tumbang di kali. (hanifah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: