Pria di Magelang Ditemukan Tewas Tergantung Di Kamarnya

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, BOROBUDUR – seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi menggantung di rumahnya Dusun Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang pada Sabtu, (2/5). Diduga Korban diketahui gantung diri akibat faktor ekonomi.

Informasi yang dihimpun dilapangan, korban merupakan pria berusia 60 tahun berinisial SG. Kasus bunuh diri terungkap setelah anaknya pulang dari membeli jamu, sang anak merasa curiga karena kamarnya terkunci dari dalam.

Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus ini murni kasus bunuh diri tidak ada unsur pembunuhan.

Baca juga : Tak Kapok Pemuda Hobi Mencuri Kotak Amal di Masjid Ditangkap

”Anak korban menghubungi tetangga untuk meminta bantuan membukakan pintu,” ujar Sigit.

Sesaat pintu telah berhasil dibuka, korban sudah tergantung di pintu belakang kamar dengan menggunakan tali. Tali diikatkan dengan loster yang berada di pintu kamar dengan posisi badan tergantung dan menempel pada pintu.

”Korban ditemukan dengan menggunakan kaos lengan pendek berwarna coklat dan celana pendek warna hitam merah,” terangnya.

Dugaan sementara, korban bunuh diri karena merasa frustasi dengan penyakit yang dideritanya. Diketahui korban sudah sakit stroke selama dua tahun dan tekanan masalah ekonomi.

”Pihak korban sudah mengikhlaskan kejadian ini sebagai musibah. Tak ada unsur lain,” Jelas Kapolsek. (fahrur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: