Pulang dari Luar Kota, Warga Ngablak Magelang Dinyatakan Positif Covid-19

(ilustrasi)

Beritamagelang.com,NGABLAK— Satu tambahan pasien positif Covid-19 dikonfirmasi oleh Pemkab Magelang, siang ini (16/4). Pasien adalah warga Ngablak Kabupaten Magelang.

Pasien tersebut saat ini menjalani perawatan intensif di RSUD Muntilan. Sebelumnya pasien memiliki riwayat bepergian dari daerah pandemic Covid-19.

“Benar ada satu pasien tambahan positif,” kata PLT Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang Nanda Cahaydi Pribadi.

Menurutnya, pasien tersebut saat ini dirawat di ruang isolasi RSUD Muntilan. Dengan demikian kasus positif di Kabupaten Magelang menjadi 7 orang.

Nanda menambahkan, selain pasien positif bertamabah, per hari ini (16/4) jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) bertambah tiga orang dan sembuh dua orang. Sehingga jumlahnya mencapai 25 orang.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), lanjut Nanda saat ini berjumlah 214 orang. “Jumlah tersebut berasal dari data sebelumnya 232 orang, lolos pantau 28 orang. Namun hari ini bertambah ODP sebanyak 10 orang,” ungkapnya. (miftahuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: