RESMI! TVRI Tak Menayangkan Sisa Pertandingan Liga Inggris Musim Ini

(beritamagelang.com) (Foto : Internet)

Beritamagelang.com, NASIONAL – TVRI resmi menyatakan tak melanjutkan sisa siaran Liga Inggris musim ini. Liga Inggris musim 2019/20 akan kembali dilanjutkan mulai dini hari nanti (18/06/20) WIB, setelah tertunda sekitar tiga bulan akibat pandemi virus Corona.

Sebelumnya, pecinta sepak bola di Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris di TVRI. Namun sayagnya, baru-baru ini TVRI mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak akan menayangkan Liga Inggris, meski kompetisi dilanjutkan.

Konfirmasi tersebut sudah disiarkan melalui program acara berita di TVRI yang juga diunggah ke akun media sosial Twitter-nya.

Baca juga : Mantan Kiper Psim Jogja Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Kost

Di dalam video unggahannya tersebut, Direktur Utama, Iman Brotoseno mengatakan bahwa TVRI menghentikan siaran Liga Inggris karena permasalahan hak siar.

“Jadi memang kita tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal-hal yang masih terpending dengan pemilik hak siar Liga Inggris,” ucap Iman di tayangan berita TVRI.

Kini, tayangan siaran liga inggris hanya dapat disaksikan melalui aplikasi streaming berbayar Mola Tv atau Mola Matrix. (Fahrur)

1 thought on “RESMI! TVRI Tak Menayangkan Sisa Pertandingan Liga Inggris Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: