Riwayat Tiga Pasien Positif Covid di Magelang

(beritamagelang.com) (Foto : ilustrasi)

beritamagelang.com, MUNGKID – Terdapat tiga pasien positif covid-19 baru dan satu pasien sembuh, kemarin (19/8/2020). Pemkab Magelang menyampaikan riwayat penularan dari ketiga pasien tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi membenarkan tiga pasien positif covid-19 baru tersebut memiliki riwayat berbeda. Mulai dari riwayat perjalan luar kota dan kontak dengan pasien positif sebelumnya.

“Untuk pasien asal Borobudur ini seorang lai-laki 47 tahun yang memiliki riwayat perjalan. Sebelumnya pasien ini dirawat di RSU Tidar Magelang dengan status PDP. Namun hasil swab keluar positif dan kini masih dirawat intensif,” katanya.

Baca juga : Hari Ini Tiga Pasien Covid Baru dan Satu Sembuh di Magelang

Sementara dua pasien positif baru lainnya berasal dari Kecamatan Mertoyudan. “Pasien ini yakni laki-laki 33 tahun dan 23 tahun. Riwayatnya kontak dengan pasien positif sebelumnya yang bukan keluarganya. Kini menjalani isolasi mandiri,” imbuhnya,

Selanjutnya, Nanda melaporkan juga terdapat satu pasien sembuh. “Untuk pasien sembuh sendiri berasal dari Kecamatan Tegalrejo iadalah seorang laki-laki,”ujarnya.

Dengan penambahan kasus positif dan sembuh tersebut, maka saat jumlah pasien positif masih terdapat 40 orang. “Angka tersebut dari jumlah sebelumnya 38 orang. Dan ditambah tiga orang baru dan dikurangi satu orang sembuh,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: