SERU…Road Show Gathering Costomer Isuzu di Hotel Artos

MERIAH : Gathering Isuzu Indonesia digelar di Hotel Grand Artos Mertoyudan Magelang, kemarin malam. FOTO : ISTIMEWA

BeritaMagelang, MERTOYUDAN— Puluhan costomer Isuzu Indonesia Jateng dan DIY berkumpul di Hotel Grand Artos Kabupaten Magelang, kemarin malam (4/11). Mereka mengikuti Road Show Gathering bertema Isuzu Real Patner. Real Journey.

”Kami ingin membangun kepercayaan kepada customer lebih jauh lagi. Mulai dari menghadirkan produk terbaru yang berkualitas, peningkatan pelayanan hingga menjamin ketersediaan suku cadang kendaraan,” kata Kepala Cabang Armada Isuzu Motor Magelang, Eko Harmintoyo.

Dia menuturkan, tema yang diangkat kali ini dimaknai sebagai gambaran bahwa Isuzu adalah partner sejati. Selalu hadir dalam setiap langkah customer menuju kesuksesan di sepanjang perjalanan bisnisnya.

Dalam paparan presentasi, hingga YTD bulan Oktober 2019, Isuzu telah membukukan 18.260 unit penjualan kendaraan komersil. Terdiri dari kelas Kategori 3 dan 5-Isuzu Giga 2.590 unit, kategori 2-Isuzu ELF 10.840 unit dan kategori pikap medium-Isuzu Traga 4.830 unit.

”Traga sendiri merupakan produk kendaraan bisnis terbaru yang lebih milenial. Keunggulan yang dimiliki Traga dibanding kompetiror lain diantaranya kapasitas bak luas, mesin paling baru hingga irit konsumsi bahan bakar,” papar Eko.

Soal pertumbuhan angka penjualan dewasa ini, tidak lepas dari kepercayaan customer kepada produk Isuzu yang semakin meningkat. Efisiensi dalam bisnis berupa hematnya bahan bakar dan perawatan kendaraan menjadi kunci untuk mampu bertahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Artinya, produk-produk Isuzu di Indonesia terus dikembangkan sesuai kebutuhan pebisnis Indonesia.

”Dengan strategi ini, produk terbaru Isuzu yakni Traga berhasil meraup 16,9 persen market share dalam waktu satu tahun. Hal itu menandakan kepercayaan luar biasa. Membuat Isuzu harus segera meningkatkan kapasitas produksi.

”Karena kami sekarang kewalahan memenuhi permintaan customer yang besar, customer rela menunggu untuk produk ini,” katanya.

General Manager Marketing, Attias Asril menambahkan, tujuan Isuzu Indonesia mengadakan Gathering Isuzu adalah untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan customer. Serta mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan customer baik before dan after sales di seluruh Indonesia.

”Semoga dengan kegiatan ini, makin membuat ikatan customer dan Isuzu makin dekat sehingga Isuzu bisa selalu menjadi part of customer dimanapun dan kapanpun,’’ harap Attias Asril.

Dalam kesempatan tersebut, Operational Manager Isuzu PT Armada International Motor Isuzu (AIMI), Wiwit Satriono memperkenalkan produk unggulan Isuzu Traga. Produk yang dikeluarkan tahun 2018 itu memiliki berbagai keunggulan dibanding kompetitor dikelasnya. Diantaranya mesin bandel, kabin lebih lega, daya muat hingga 2,5 sampai 3 ton, konsumsi irit dengan berbandingan 1: 12 kilometer, pengereman dan suspense sangat enak.

”Prospek tahun 2020, Traga yang memiliki arti ’ekstra lega’ memiliki prospek yang sangat luar biasa dan jauh lebih besar dibanding tahun ini. Karena data di kami, segmentasi pikap utamanya di Magelang potensinya luar biasa,” pungkas Wiwit.

Acara tersebut ditutup dengan pengundian bagi customer yang melakukan tanda jadi atau Surat Pemesan Kendaraan (SPK) senilai Rp 5 juta untuk semua jenis produk Isuzu. Dari 25 orang yang melakukan SPK, semalam, satu customer dari Banjarnegara memenangkan undian satu unit kendaraan bermotor. (*)

_________________________________

PENULIS : Prasetya Deka

REDAKTUR : Miftahuddin

BACA : TRADISI WETON JAWA UNTUK TENTUKAN PASANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: