Siaran Bola di TV Malam ini : Semifinal FA Cup, Rekor Buruk Chelsea Hadapi MU

(beritamagelang.com) (foto : Internet)

Beritamagelang.com, BOLA – Laga menarik akan tersaji malam nanti antara Manchester United vs Chelsea di Semifinal FA Cup (19/7/2020).  Pertandingan yang akan digelar di Wembley Stadium tersebut menjadi pertemuan ke empat kedua tim di musim ini.

Rekor pertemuan kedua tim musim ini, MU lebih unggul dari Chelsea. Setan Merah berhasil memenangkan tiga pertemuan terakhir ketika menghadapi Chelsea. Pada pertemuan terakhir februari lalu, MU menang 2-0.

Tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer juga dalam performa terbaik. Sebelumnya mereka menang 2-0 di markas Crystal Palace tengah pekan lalu. Motivasi ini tentunya harus kembali dibangun ketika menghadapi Chelsea malam nanti.

Baca Juga : 7 Destinasi Wisata di Kabupaten Magelang yang Sudah Bisa Anda Kunjungi

Sementara Chelsea sempat dalam kondisi yang tidak stabil. Pada Liga Primer Inggris, sebelumnya mereka hanya menang 1-0 melawan Norwich City dan kalah 0-3 ketika menghadapi Sheffield United.

Frank Lampard harus memutar otak agar Chelsea mampu mengalahkan Manchester United malam nanti. FA Cup juga menjadi peluang Chelsea untuk mendapatkan trofi musim ini.

Pemenang laga ini akan mengahadapi Arsenal di partai final, setelah semalam Arsenal berhasil kalahkan city 2-0. Pertandingan antara Manchester United vs Chelsea dapat anda saksikan melalui layar kaca RCTI pada pukul 23.45 WIB. (fahrur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: