Tabrakan Mobil dan Motor Dari Arah Berlawanan di Salaman Magelang

(beritamagelang.com) Kondisi mobil pick up setelah kecelakaan (foto : Istimewa)

Beritamagelang.com, SALAMAN – Kecelakaan antara mobil pick up dan sepeda motor tak terhindarkan di Kecamatan Salaman, Minggu malam (12/7/2020). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun luka cukup parah dialami pengendara sepeda motor.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Abdurachman Virga mengtakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, Minggu (12/7/2020).

“Untuk lokasi kecelakaan sendiri di Jalan Umum Purworejo-Magelang. Tepatnya di Dusun Kalangan Desa Sidomulyo Kecamatan Salaman Magelang,” katanya.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Pick Up Suzuki AA 1844 SP yang dikemudikan oleh Hariyadi, 31 warga Ringinanom Tempuran Magelang. Sedangkan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter AA 3253 HG dikemudikan Subur, 41 warga Sidoperno Wuwuharjo Kajoran.

Kondisi motor ringsek

“Pesepeda motor ini memboncengkan seorang perempuan bernama Surati, 47, warga Sidoperno Wuwuharjo Kajoran,” imbuhnya.

Kecelakaan bermula ketika mobil pick up tersebut melaju dari arah Purworejo menuju Magelang. Sesampainya di lokasi berbelok ke sisi kanan jalan.

Baca juga : Pengemudi Ojol Tabrak Pejalan Kaki di Salam Magelang

“Saat berbelok itulah dalam waktu bersamaan sepeda motor Jupiter tersebut tadi melaju dari arah berlawanan atau dari arah Magelang ke Purworejo. Karena jarak sangat dekat kecelakaan tidak bisa dihindari,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami cidera dan sobek dibagian kepalanya. “Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Tidar Kota Magelang untuk mendapatkan pertolongan,” ujarnya.

“Kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penanganan Pos Lantas Salaman,” pungkasnya.

2 thoughts on “Tabrakan Mobil dan Motor Dari Arah Berlawanan di Salaman Magelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: