Tak Rela Percakapan WA Dibongkar, Kembang Ladeni Mantan Pacar dan Sepupu ML di Hutan

(beritamagelang.com) Gambar ilustrasi. (Sumber: internet)

(beritamagelang.com) Gambar ilustrasi. (Sumber: internet)

beritamagelang.com, NASIONAL— Seorang gadis cantik bernama Kembang (nama samaran) terpaksa melayani nafsu bejad mantan pacarnya, AW, dan sepupu pelaku, ES. Perempuan berusia 17 tahun rela digilir para pelaku di hutan demi mengurungkan niatan AW yang berencana akan mengirimkan percakapan romantisnya kepada pacar baru korban.

Diketahui, Kembang dan AW pernah menjalin hubungan asmara, namun kandas di tengah jalan. Sementara ES merupakan sepupu AW.

Baca: Diduga Mbleyer, Ojol Perempuan di Sleman dianiaya Satu Keluarga

Insiden pemerkosaan di bawah umur ini terjadi di pedalaman hutan. Tepatnya di Desa/ Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Ponorogo Ajun Komisaris Besar Polisi Mochamad Nur Azis membenarkan peristiwa memilukan tersebut.

”Benar, kami berhasil mengungkap kasus persetubuhan anak di bawah umur, Kembang yang masih berumur 17 tahun menjadi korban persetubuhan mantan pacar inisial AW dan sepupu AW berinisial ES,” kata Kapolres, Sabtu (20/6).

Azis mengungkapkan, kasus itu terungkap setelah aksi pemerkosaan terhadap korban dipergoki warga yang sedang melintas di Hutan Badegan. Menurutnya, saat itu para tersangka dan korban lari dengan meninggalkan dua sepeda motor dan handphone.

”Kemudian warga melaporkannya kepada polisi,” ungkapnya.

Berbekal barang bukti yang ada, diketahui handphone itu milik Kembang. Di hadapan polisi dan orang tuanya, korban menceritakan kronologi pemerkosan tersebut.

Kembang mengaku sempat diancam oleh AW jika tidak mau melayaninya berhubungan badan. Akhirnya korban mau disetubuhi bergantian oleh AW dan ES.

“Tersangka mengancam akan mengirimkan screenshot (tangkapan layar) percakapan mereka via WA ke pacar baru korban. Takut diadukan ke pacarnya, akhirnya korban mau melayani nafsu kedua tersangka secara bergantian,” bebernya

Dalam kasus ini, kedua tersangka dijerat Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (hanifah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: