Tiga Siswi SMP di Magelang dan Wonosobo Hilang

HILANG : Seorang siswi asal Magelang dilaporkan hilang sejak akhir pekan lalu. FOTO : FB

BeritaMagelang, KAJORAN—Tiga siswi SMP di Kabupaten Magelang dan Wonosobo dilaporkan hilang sejak beberapa hari terakhir. Mereka masih dalam proses pencarian.

Satu siswi yang hilang asal Magelang diketahui bernama Nur Fitriyani, asal Dusun Gejayan Desa Krinjing Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang. Pelajar SMP di Tempuran ini tidak pulang ke rumah sejak Sabtu, 30 November lalu.

Terakhir korban pamit kepada saudaranya pergi ke rumah temannya di Tempuran. Namun, setelah dicek dia tidak pernah ke Tempuran. Korban merupakan anak yatim piatu.

Sementara itu, di Wonosobo, dua siswi asal SMP di Kaliwiro Wonosobo sejak lebih dari sepekan yang lalu. Keterangan dari warga juga telah dihimpun dan diselidiki polisi.


“Tetapi ada keterangan, warga melihat keduanya berboncengan dengan laki-laki dan memakai baju bebas. Ini juga masih kami selidiki,” ujar Kapolsek Kaliwiro, Wonosobo, AKP Trubus Widodo.

Kedua siswi tersebut adalah Suci Oktafiani dan Novita Sari. Keduanya merupakan warga Desa Lebak, Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo.
Saat ini, upaya pencarian masih terus dilakukan oleh tim dari kepolisian. (*)

Penulis : Prasetya Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: