TNI-Polri di Magelang Bagikan Sembako ke Warga Muntilan

(beritamagelang) Danyonarmed 11 Kontrad dan Kapolres Magelang memberikan sembako kepada warga Muntilan (Foto : Istimewa)

beritamagelang.com, MAGELANG—Sinergitas TNI dan Polri di Magelang terlihat dari kegiatan yang dilakukan, hari ini (21/4/2020). Kegiatan Yonarmed 11 Kostrad dan Polres Magelang membantu warga saat pandemi Covid-19.

Dipimpin Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan dan Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santosa melaksanakan bakti sosial (Baksos). Yakni pembagian paket sembako kepada warga Muntilan, Kabupaten Magelang.

Baca juga : Mengenang Pejuang Emansipasi Perempuan Berikut Fakta-Fakta RA Kartini

”Kami bersama Yonarmed 11 Kostrad membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Antara lain kusir dokar, tukang ojek dan buruh pasar yang mana penghasilannya menurun,” ungkap Pungky.

Sekitar 50 paket sembako dibagikan guna membantu kebutuhan pokok mereka. Sembako yang diberikan yakni beras, telur, mie instan dan minyak sayur.

Di tempat yang sama, Letkol Arm Asep Ridwan  mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Serta upaya membantu pemerintah dalam menanggulangi dampak akibat virus corona.

“Kami berharap sembako yang dibagikan tersebut dapat meringankan beban warga,” papar dia.

Baca juga : Kisah Pilu Warga Bandongan Magelang Jual Ular Piton Untuk Beli Beras

Selain bantuan, mereka juga mengimbau masyarakat untuk disipilin mematuhi kebijakan pemerintah. Antara lain menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak antar individu.

”Kami harap masyarakat tetap waspada namun tidak takut yang berlebihan. Bisa menjaga kebersihan dan kesehatan masing-masing,” tegas Asep. (mifta)

2 thoughts on “TNI-Polri di Magelang Bagikan Sembako ke Warga Muntilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: