Ungkap Kepribadian Anda Dari Golongan Darah

(beritamagelang.com) Ilustrasi golongan darah (Foto : Internet)

beritamagelang.com, NASIONAL—Setiap orang memiliki perbedaan kepribadian,  ada kelebihan serta kekurangan masing-masing. Hal itu dapat dipengaruhi dari latar belakang keluarga, lingkungan bahkan kepribadian manusia juga dipengaruhi golongan darah.

Orang bergolongan darah O, A, B, dan AB memiliki karakteristik sendiri. Berikut ini himpunan beritamagelang.com mengenai kepribadian berdasarkan golongan darah :

Golongan Darah O

Bagi anda yang bergolongan darah O, berkecenderungan tidak pelit mengeluarkan uang pribadi untuk kepentingan orang lain. Anda adalah orang yang baik hati dan pemurah serta berkepribadian yang paling easy going.

Karena orang bergolongan darah O adalah orang yang fleksibel, maka  sangat mudah untuk beradaptasi. Namun kelemahannya adalah mudah terpengaruh oleh apapun, kadang juga membuat kesalahan karena kurang fokus.

Golongan darah O sulit mengungkapkan kemarahan dan cenderung keras kepala.

Golongan Darah A

Golongan darah A menyukai segala hal yang terencana dengan baik, dan konsisten mengerjakannya sesuai rencana yang sudah diiorganisir. Anda yang bergolongan darah A memiliki pikiran yang serius dan sabar,karena keseriusannya cenderung tenang dalam menghadapi masalah.

Kelemahan golongan darah A adalah suka memisahkan diri dengan orang yang berbeda pemikiran dengannya. Disebabkan karena ia adalah orang yang perfeksionis.

Sulit menemukan orang yang bisa cocok dan sering menyembunyikan perasaan untuk diri sendiri. Hanya akan menceritakan situasinya kepada orang yang dipercaya saja.

Baca juga : Pemkab Magelang Potong 50 Persen Gaji Pegawai Non PNS

GOLONGAN DARAH B

Golongan darah B dapat dikatakan adalah orang yang paling kepo. Jika sudah tertarik terhadap sesuatu maka rasa ingin tahu memenuhi rasa penasarannya.

Orang bergolongan darah B sangat sulit untuk multi tasking. Jadi jangan heran kalau masih senang meski terisolasi dengan orang lain. Saking individualisnya, golongan darah B lebih mementingkan logika daripada perasaan.

Orangnya riang, cemerlang, semangat dan sangat antusias. Namun hati-hati, apa yang tampak di luar bisa berbeda dengan didalam hati.

GOLONGAN DARAH AB

Kepribadian dari golongan darah AB cenderung melankolis. Sangat sensitif dan perasaannya lembut, karenanya orang bergolongan darah AB memiliki empati yang mendalam terhadap situasi orang lain.

Bagi anda, golongan darah AB, sangat berhati-hati agar orang lain tidak salah sangka. Anda tipe sangat memikirkan apa pendapat orang lain terhadap diri anda.

Walau sulit memprediksi kepribadian yang suka berubah, golongan darah AB memiliki banyak teman. Dapat percaya karena sangat bertanggung jawab dan suka menolong.

Itulah beberapa karakteristik golongan  darah O, A, B, bahkan AB. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: