Update Covid Kabupaten Magelang : Dua Sembuh dan Satu Pasien Suspek Meninggal

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, MUNGKID – Hari ini kembali dilaporkan satu pasien suspek meninggal dunia. Namun, dua pasien positif covid-19 dinyatakan sembuh (15/8/2020).

Selain itu, terdapat juga empat pasien suspek yang pulang membaik. Dan pasien suspek baru berjumlah dua orang.

”Dua pasien positif yang sembuh berasal dari Kecamatan Tempuran dan Salaman,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Baca juga : Destinasi Wisata di Magelang yang Sedang Hits Setelah Dibuka Kembali

Dengan bertambahnya kasus kesembuhan tersebut, maka pasien Covid yang masih dirawat maupun isolasi mandiri masih berjumlah 19 orang. “Angka itu dari jumlah sebelumnya 21 orang dikurangi dua pasien sembuh,” imbuhnya.

Lanjut Nanda, untuk Pasien suspek terdapat tambahan empat pulang membaik. Masing-masing berasal dari Kecamatan Salaman, Mertoyudan, Muntilan dan Secang.

”Pasien suspek baru masing-masing orang dari Kecamatan Salaman dan Mertoyudan. Sementara pasien suspek yang meninggal dunia merupakan warga Kecamatan Mungkid,” jelasnya.

Dengan data tersebut maka jumlah pasien suspek saat ini ada 12 orang. “Dimana sebelumnya 15 orang ditambah dua orang baru dan dikurangi empat sembuh dan satu suspek meninggal dunia,” ujarnya.

1 thought on “Update Covid Kabupaten Magelang : Dua Sembuh dan Satu Pasien Suspek Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: