VIRAL.. Pria Magelang Ini Bernama Corona

(beritamagelang.com) UNIK: KTP milik Corona, seorang warga Kota Magelang yang mendadak viral karena namanya. (Foto: istimewa)

(beritamagelang.com) UNIK: KTP milik Corona, seorang warga Kota Magelang yang mendadak viral karena namanya. (Foto: istimewa)

beritamagelang.com, MAGELANG— Mendengar kata corona, pasti kita langsung berpikiran sebuah virus berbahaya yang menyerang sistem pernapasan manusia. Di Kota Magelang, ada seorang warga yang memiliki nama Corona. Pria berambut gondrong ini mendadak viral.

Pria dengan nama Corona ternyata benar-benar sesuai dengan yang tertulis di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Corona diketahui lahir di Magelang, 18 Oktober 1977.

Semenjak terkenal lantaran namanya yang unik, warga Kelurahan Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang ini kerap dibanjiri permintaan foto. Karena tidak terbiasa, pria 43 tahun ini mengaku was-was jika banyak pertanyaan soal namanya yang nyentrik.

”Awalnya banyak yang tanya, Mas, apa benar namanya Corona,” kata montor mobil Volkswagen ini terkekeh.

”Bahkan saya sampai mengeluarkan KTP. Eh, malah difoto dan tersebar di media sosial,” ucap Corona.

Sementara itu, adik Corona, Jhoni, mengaku tidak terkejut ketika sang kakak mendadak viral. Namun, Jhoni menjelaskan yang heboh sendiri adalah warga sekitar. Mereka terkadang masih bertanya-tanya soal nama kakaknya karena mirip dengan virus corona.

”Kalau keluarga sih biasa, Mas, karena sudah sejak kecil bernama Corona,” jelasnya.

Meski namanya sama dengan virus corona, namun bengkel tidak otomatis sepi. Bahkan pengunjung bengkel meningkat. Meskipun hanya untuk berfoto bersama. (hanifah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: