Warga Secang Yang Hilang Ditemukan Meninggal di Progo

(beritamagelang.com) Tim Gabungan saat evakuasi korban (Foto : istimewa)

beritamagelang.com, MAGELANG—Setelah dilaksanakan pencarian sejak tiga hari lalu, akhirnya warga Secang yang diduga hanyut di Sungai Elo ditemukan telah meninggal. Korban ditemukan di Sungai Progo, pagi ini (6/5/2020).

Warga tersebut yang diketahui bernama Suraman, 65 tahun, sebelumnya dilaporkan oleh pihak keluarga ke perangkat desa Candireto berlanjut ke Polsek Secang.  Karena belum pulang sejak diketahui akan mencari ikan di Sungai Elo pada Senin (4/5/2020).

 ”Benar mayat korban atas nama Suraman diketemukan oleh warga Boton Magelang bernama Teguh Aji Nugroho,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto siang ini (6/5/2020).

Penemuan mayat korban tersebut sekitar pukul 09.05 wib pagi hari (6/5/2020). Saksi mata melihat sesosok mayat kemudian melaporkan ke perangkat Desa setepat. Kemudian diteruskan ke pihak Kepolisian.

”Saksi melihat (mayat) kemudian langsung melaporkannya,” imbuhnya.

Kemudian, dilaksanakan evakuasi korban oleh tim gabungan. Antara lain Beberapa anggota Basarnas, Satpol PP & PK, TNI, POLRI,Puskesmas Bandongan dan relawan gabungan.

”Sekitar pukul 10.15 WIB tim gabungan diterjukan ke lokasi. Korban berhasil dievakuasi ke pinggir sungai untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas Edy.

Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah Duka Dusun Weru, Desa Candiretno, Kecamatan Secang. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: