Warga Temanggung Berstatus ODP Meninggal Dunia

(beritamagelang.com) Ilustrasi (Foto : Internet)

beritamagelang.com, TEMANGGUNG—Ada satu Orang Dalam Pemantauan (ODP) meninggal dunia di Kabupaten Temanggung. Hal itu dikonfirmasi oleh  Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Temanggung.

Menurut Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan  Covid-19 Kabupaten Temanggung Gotri Wijiyanto, ODP yang meninggal tersebut merupakan warga Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung. Jenazah langsung dimakamkan di pemakaman sekitar tempat tinggalnya dengan protokol yang ditetapkan.

”Jenazah langsung dimakamkan dan bersyukurnya tidak ada penolakan dari warga sekitar,” ungkapnya, kemarin (28/4/2020).

Sementara itu jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Temanggung ada 24 orang. Diantaranya 23 orang transmisi luar dan satu orang transmisi lokal.

”Terdata saat ini kasus positif Covid-19 yang sembuh ada 3 orang dan belum ada kasus positif yang meninggal dunia,” jelasnya.

Sedangkan jumlah total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang ditemukan ada 77 orang. Sebanyak 30 orang masih status PDP, 40 orang dinyatakan sembuh dan tujuh orang meninggal dunia.

Baca juga : Boros Kuota Internet Selama WFH Simak Tips Menghematnya

Jumlah Total ODP yang ditemukan ada  1.453 orang dengan 1.309 orang selesai dipantau. Jumlah ODP saat ini ada 143 orang dan satu warga ODP telah meninggal dunia. (Mifta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: